Manfaat Masker Spirulina Terkini

Spirulina adalah jarak hijau-biru yang banyak berkembang di pematang Afrika Timur. Spirulina di definisikanoleh WHO sebagai "super food" alias makanan tertinggi pada kala ke-21, secara kandungan nutrisi yang luar biasa lengkap yang di butuhkan oleh tubuh manusia untuk kesehatan tubuh dan kemegahan secara optimal. Dulu, spirulina hanya dapat di rezeki oleh orang-orang tertentu aja. Namun waktu ini spirulina sanggup di nikmati oleh semua orang pada berbagai potongan dunia.

Spirulina terkenal mau kandungan gizinya yang luar biasa tinggi, oleh karena itu mendapat gelar Super Food. Kandungan nutrisi dalam 1 gram spirulina sama secara kandungan nutrisi pada 500 gram sayuran dan buah-buahan, dengan kata lain asupan 8 gram spirulina dapat menerima asupan nutrisi untuk 40 hari. Serupa perbandingan, rahim beta karoten pada spirulina 10x lipat lebih tinggi daripada wortel, 10 gram spirulina bisa memenuhi 70% kebutuhan harian tubuh akan zat logam dan sekaligus memenuhi 3-4x lipat kehendak harian hendak vitamin A, vitamin B komplek, vitamin D & vitamin K.

Masker Spirulina (ganggang) adalah masker dalam perawatan roman yang terbuat dari bahan dasar ganggang biru, sebuah kategori ganggang yang sudah hidup lebih dari 3, 6 juta tahun yang http://www.jualmaskerspirulina.com lalu. Jarak ini luar biasa kaya bakal kandungan gizi sehingga mencatat gelar makanan super karena banyak terdapat berbagai nutrisi esensial yang dibutuhkan tubuh.